2.28.2009

Virus.. oh virus....

Hari ini sebenernya bakalan enak, abis kelas 9 T.O jadi gak rohis. yah , waktu gw jadi banyak lah ditambah nyokap gw reunian. artinya gw bisa main sepuasnya di rumah. YEEEEAAAHHHHH!
ehm, trus gw kan ceritanya pengen maen train simulator. eeh gw lupa kalo di train simulator itu ada virusnya!. ya udah jadi tuh virus berkembiang biak lagi di komputer gw. tuh virus kampret sialan bikin komputer gw sering hang, trus bikin hampir semua game tambah ngadet-ngadet.
ya udah jadi gw maennya sebentar aja. abis maen, gw pengen nonton VCD resident evil degeneration. tapi gw lupa tuh VCD dipinjem sama temen gw si trias, anak yang kecil, item, goblok, bau, hidup lagi.

aaah, hari ini nyebelin banget. tapi untung sekarang banyak ujannya jadi gw bisa tidur-tiduran SAMBIL baca komik SAMBIL menikmati dinginnya ujan SAMBIL makan kue soes bikinan nyokap gw. pokonya mantep dah.

wah, tanggal 5 maret keluar film kambingjantan ya. YEEEAAAHHH!. trus tanggal
11 maret keluar film dragin ball evolution. YEEEAAAHHH!. minggu depan bakalan asik dah.

eh, yang punya friendster. add gw M.Luthfi_1995@Yahoo.co.id yak (emangnya ada yang baca?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar