buset, gw udah 2 minggu gak nge-blog!
lagi males soalnya, nge-post males, nonton tv males, solat males (buset, lu orang islam bukan?)
tapi di postingan ini, gw pengen nyeritain banyak topik. here it is (sok bahasa inggris, padahal gak ngerti artinya)
1. sariawan
yak, benar sekali people, gw lagi sariawan. sakitnya udah kaya mulut gw ditusuk GIGInya tio. pokoknya sakit deh. dan coklat adalah makanan yang sangat tabu oleh orang yang lagi sariawan. tambah sakit! kalo gak percaya, coba gih
2. gitar
gw lagi getol-getolnya belajar gitar. juga gw jadi tertarik banget sama gitar dan gitaris2 terkenal, kayak slash dan tom morello. dan gw cita2 gw berubah yang tadinya pengen jadi pengemis , sekarang jadi pengamen! *jeng jeng jeng jeng!*. ternyata, maen gitar itu sangat susah sekali banget. yang susah itu pas nyari tau cara ngenjrengnya (ya iyalah, orang gitarnya gw banting2. ya gak jelas bunyinya).
3. nyari film
iya, gw lagi nyari film yang namanya dragonball : evolution sama fast & furious. ternyata, tuh film gak ada di bioskop2 deket rumah gw, jadinya ya nunggu aja sampe keluar VCD nya trus nyewa. sama yang udah nonton filmnya kasih tahu gw ya filmnya (buset dah, udah dibilangin juga, gak bakal ada yang baca)
4. libur
yeaaaaaaahhhh! benar sekali sodara-sodara. libur 4 hari! (padahal setiap hari cuman makan, tidur, sama ngupil doang).
udah ah segini dulu, maap kalo kependekan gw lagi gak ada ide. sama laper abis main bola sama rohis, pengen makan feses rasa vanilla.
okeh, sampe ketemu bulan depan (mungkin gw males nge-blog lagi)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar