10.06.2011

postingan setelah menerbitkan postingan sebelumnya

assalmualaikum, kancut, udah hampir setaun gw ga nulis blog. terakhir postingan pas tanggal 10 november gw nerbitin blog. jadi arsipnya gw jadiin per taun aja kayanya lebih baik?

di blog yang telah gw ressurect ini (abis baca yugioh), gw pengen ngubah konsep blog gw. yang semula cuma tulisan yang ga bermutu jadi tulisan yang sedikit ga bermutu. gw pengen nagsih review2 game di blog ini. gimana people? *ngarep ada yang baca

bentar, gw lupa ngasih tau kenapa gw buka blog gw lagi? ini karena guru tik gw tang nyuruh buat nerbitin postingan baru (ya, alasan klasik). jadi waktu yang diberikan ke gw udah hampir abis. sampe ketemu di postingan selanjutnya people. wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar